Cinta Penelope mengaku didiagnosa mengidap kanker. Namun demikian, artis 35 tahun ini tidak menjelaskan jenis kanker yang tengah diidap tersebut. Cinta Penelope mengungkapkan kisah pilu yang harus dialaminya.

Seusai divonis menderita kanker stadium 3, Cinta Penelope harus menerima kabar ia dijatuhi talak cerai oleh Suaminya. Seusai menjadi janda, Cinta Penelope pun menikah lagi dengan pria duda berkewarganegaraan Turki sejak Agustus 2018.

Namun belum setahun berumahtangga, Cinta Penelope harus kembali ditinggalkan Suami.

“Udah ditinggalin (diceraikan) tanggal 9 (April) kemarin,” ujar Cinta Penelope, dilansir TribunnesBogor.com

Alasan suami menceraikan Cinta Penelope pun membuatnya tak bisa membendung air mata.

“Dia terlalu sayang, terlalu cinta sama aku. Karena dia nggak bisa melihat aku menutup mata, jadi pada saat dokter vonis saya sudah kanker stadium 3, dia bilang saya nggak bisa melihat kamu menutup mata,” ujar Cinta Penelope dnegan mata berkaca-kaca.

“Pada akhirnya dia menyerah dengan alasan mungkin dia enggak siap untuk melihat saya menutup mata,” bebernya.

Pasalnya ia sedang butuh seseorang yang berada di sisinya untuk melewati semua proses pengobatan Kanker stadium 3 nya. Meski begitu, Cinta Penelope mengaku sudah ikhlas dan kini ia hanya menyandarkan diri kepada Allah.

“Jadi ya notabenenya mungkin yang saya butuhkan adalah seseorang tempat saya menyandarkan diri pada saat saya seperti ini, tapi Allah berkata lain. Dia harus pergi, dia harus berlari dan itu yang terbaik yang Allah berikan untuk saya. Mungkin kami tidak berjodoh,” ucapnya seraya terisak.

Menganggapi deret cobaan yang menimpanya, mulai dari divonis Kanker stasium 3 hingga diceriakan suami, Cinta Penelope lantas menyuarakan kesedihan hatinya. Dalam akun Instagram pribadinya, Cinta Penelope menegaskan kepada diri sendiri bahwa dirinya tidak sedang sakit apa-apa.

Yang terjadi hanyalah ia sedang dihapuskan dari semua dosa oleh Allah SWT.

Recommended