Ridho Rhoma kabarnya akan dieksekusi Kejaksaan Negeri Jakarta Barat pada hari ini, Senin (15/4). Eksekusi ini terkait penambahan masa tahanan Ridho terkait kasus narkoba beberapa waktu lalu. Pengacara Ridho, Achmad Cholidin menjelaskan telah menerima surat panggilan tersebut dan memastikan akan hadir.

Ia harus menjalani sisa hukuman 8 bulan penjara, setelah sebelumnya menjalani masa hukuman dan rehabilitasi selama 10 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

“Sebagai warga negara yang baik dan taat hukum, Ridho bersedia untuk memenuhi putusan tersebut bersedia juga memenuhi panggilan dari Kejari Jakarta Barat,” katanya Achmad Cholidin ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Senin (15/4/2019).

Sebelumnya Ridho sudah menjalani pidana kurungan penjara selama 126 hari. Ia kemudian bebas setelah menjalani proses rehabilitasi.

Namun gugatan kasasi yang diajukan jaksa untuk memperberat hukuman Ridho jadi 1,5 tahun penjara dikabulkan MA. Maka Ridho pun diduga akan kembali mendekam di penjara untuk menjalani sisa masa hukumannya.

Recommended