Konser bertajuk Air Supply Live in Yogyakarta menjadi momentum kembalinya band asal Australia ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Konser yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia tersebut siap digelar pada 20 April 2019 di Grand Pacific Hall Yogyakarta.

Lewat konser ini berarti sudah dua kali Russell Hitchcock (vokal) dan Graham Russell (gitar dan vokal) menggelar konser di Yogyakarta. Pertama kali mereka menyambangi kota ini pada 2015.

Sejumlah hits seperti “Good Bye”, “Lost in Love”, “All Out of Love”, “Every Women in the World”, “The One That You Love”, “Sweet Dreams”, “Young Love”, dan “Without You”, akan dibawakan band era 1970-an untuk memuaskan penggemarnya.

“Air Supply Live in Yogyakarta ini merupakan salah satu bagian kejutan yang juga bakal ditampilkan dalam Prambanan Jazz Festival 2019 yang akan digelar pada Juli 2019 di Kompleks Candi Prambanan,” ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia, Jumat (5/4/2019).

Rajawali Indonesia kembali menggandeng Melon Indonesia by Telkom Indonesia sebagai Exclusive Ticket Box Online. Tiket pertunjukan dibagi menjadi empat kelas, yakni Diamond Rp 2 juta, Platinum Rp 1 juta, Gold Rp 750.000, dan kelas Festival Rp 350.000.

“Kali ini kami tidak membuka penjualan tiket presale dan tiket bisa dipesan mulai hari ini,” ucapnya.

Selain dijual secara online melalui tiketapasaja.com, tiket konser Air Supply Live in Yogyakarta bisa didapatkan di ticket box offline yang hanya ada di Parsley Bakery And Resto.

Recommended