Fakta transgender Lucinta Luna memang sudah tercium sejak lama. Namun mantan personel Duo Bunga itu selalu membantah.

Namun kali ini, teman sekaligus sahabat dekatnya yang baru-baru ini akrab sekali, Barbie Kumalasari, membongkar kebenaran tersebut. Pada Barbie, Lucinta Luna mengaku melakukan operasi di Thailand. Ia juga sempat rasakan sakit pasca operasi.

“Ya satu tahun sih sakitnya katanya, ya sakit banget pasti namanya diubah total sampai berbentuk cewek. Gue aja pangling pas ngeliat gila hebat juga ya,” ucap Barbie Kumalasari.

Meski sudah diceritakan rupanya rasa penasaran itu pun masih ada. Ia pun langsung mencari video tentang operasi kelamin itu dilakukan. Sungguh, Barbie sendiri dibuat takjub.

“Karena aku juga selama ini juga kepo kayak gimana gue masih nggak kebayang, sampai aku buka-buka YouTube gimana kalau operasi kelamin, tapi ya ternyata hebat ya manusia itu pintar bisa diubah sampai kayak cewek. Semuanya cewek semua, nggak ada kenang-kenangannya, suaranya kali,” jelasnya.

Bahkan Lucinta menceritakan kalau pemulihan pasca operasi butuh waktu yang sangat lama.

“Satu tahun sih sakitnya katanya. Ya sakit banget pasti namanya diubah total sampai berbentuk cewek, gue aja pangling pas lihat,” jelas dia.

Meski kini tahu perubahan yang terjadi pada Lucinta, Barbie pun tak mempermasalahkan. Yang ada ia pun akan berteman baik.

Recommended