Rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi kenyataan. Keduanya, telah menjalani ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) jam 09.30 waktu setempat atau pukul 07.30 WIB.

Pernikahan ini hanya dihadiri oleh keluarga Syahrini dan Reino Barack.

Dalam Instagram Story, @teamsyahreino mengumumkan kalau Syahrini dan Reino Barack telah resmi menikah. “Alhamdulillah sudah sah. Doa kalian buat pasangan ini apa hayo?,” tulis admin Instagram tersebut.

Namun dalam foto tersebut, tak terlihat Syahrini maupun Reino Barack. Hanya para tamu undangan yang tampak dari belakang.

Dalam acara pernikahan tersebut, bukan hanya keluarga Syahrini dan Reino Barack saja yang tampak. Tapi terlihat juga beberapa tamu undangan lainnya.

Selain Maia Estianty dan sang suami Irwan Mussry yang juga sahabat Rosano Barack, ayahanda Reino. Hadir juga ulama Quraish Shihab, Bos Panasonic atau mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, serta duta besar Indonesia untuk Jepang, Arifin Tasrif.

Sehari sebelum akad nikah di masjid Camii, Jepang, Syahrini sempat membuat postingan yang berbicara soal takdir dihidupnya.

“Melangkah Mengimani Ketetapan Allah Swt, Takdir Yang Sudah Allah Swt Gariskan Dalam Hidupku !”tulis Syahrini, Selasa (26/2/2019).

Reino Barack adalah seorang pengusaha yang lahir di Jakarta pada 21 Juni 1984.

Ia adalah putra Rosano Barack, pengusaha sekaligus pendiri dan Presiden Komisaris Global Mediacom. Mengutip dari beberapa sumber, Reino sempat bersekolah di sekolah yayasan Al-Azhar.

Ia juga belajar di jurusan International Finance and International Economics di American University. Setelah lulus, Reino bekerja di sebuah perusahaan Jepang, Merrill Lynch, sebagai equity officer.

Kemudian pada tahun 2008, ia bergabung dengan PT Global Mediacom sebagai Business Development Manager dan Corporate Finance.

Recommended