Cakra Khan sempat dikabarkan dekat dengan Syahrini. Keduanya kerap menyanyi bersama dan sempat dijodoh-jodohkan oleh netizen beberapa waktu lalu. Sayangnya, hal itu hanya gosip belaka. Apalagi, Syahrini dikabarkan akan segerea menikah dengan Reino Barack.

Belum lama ini, Cakra mengungkapkan masalah pribadinya. Menjadi public figure rupanya bukanlah hal yang mudah bagi Cakra. Ada saat di mana penyanyi tampan ini mengalami kesedihan hingga membuatnya sempat depresi.

View this post on Instagram

#AdalahAku

A post shared by CKhan✨ (@cakra.khan) on

“Jadi saya real-real aja, tahun-tahun ke belakang agak sedikit labil istilahnya. Jadi sempat saya mau pulang (kampung), enggak mau nyanyi lagi. Itu emosi batin saya,” kata Cakra.

“Banyaklah maksudnya kalau perjalanan hidup pasti ada (masalah), bisa dari cinta, keluarga, lingkungan dan itu yang ngefek sekali ke saya,” sambungnya.

Awalnya, Cakra merasa bisa mengatasi rasa sepinya itu. Ternyata, rasa sepi itu justru semakin ekstrem hingga membuatnya tidak bisa tidur. Pria berusia 26 tahun ini bahkan meminta bantuan medis untuk mengatasinya.

“Iya sampai konsultasi ke psikiater kemudian diberikan obat,” kata Cakra. “Karena memang kalau gangguan kecemasannya lagi akut, aku sampai enggak bisa tidur sama sekali.”

Menurut Cakra, salah satu penyebab dirinya mengalami depresi karena sering membawakan lagu-lagu sedih seperti putus cinta, ditinggalkan atau diselingkuhi. Oleh karena itu, di awal tahun 2019 ini Cakra mengeluarkan lagu sedih untuk terakhir kalinya yang berjudul Adalah Aku.

Selain itu, Cakra juga akan mulai selektif dalam memilih teman. Menurutnya, orang-orang yang berada di sekitarnya memiliki peran penting dalam membentuk karakternya.

 

Recommended