Surabaya – Kabar mengejutkan datang dikalangan publik, Sabtu (5/1/2018) polisi mengumumkan telah menangkap 2 orang artis dengan kasus prostitusi online di Surabaya – Jawa Timur.

Salah satu artis yang disebut berinisial VA sendiri dikabarkan adalah Vanessa Angel. Hal ini dipastikan melalui postingan Vanessa di instagram story yang menunjukkan bahwa dia baru sampai di Surabaya beberapa jam lalu. Tak hanya itu, dari sejumlah foto yang beredar pakaian yang digunakan artis yang terciduk itu sama dengan yang digunakan Vanessa di postingan instagramnya (jumpsuit warna ungu).

Penangkapan Vanessa  mengingatkan publik dengan sosok sahabatnya artis FYN atau FNJ yang heboh beberapa pekan lalu. FYN atau FNJ menjadi perhatian publik sejak terkuaknya masalah perselingkuhan oleh terpidana kasus korupsi pengadaan alat kesehatan Provinsi Banten, Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan.

Vanessa sendiri digerebek polisi saat sedang melayani pelanggan prostitusi online di sebuah hotel di Surabaya. Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, VA ditangkap saat tengah berhubungan badan.

Mereka (VA) bersama pria, bukan suami istri ditangkap saat berhubungan badan. Jadi yang satu artis populer dan satu artis FTV,” jelasnya.

Mantan tunangan Didi Mahardika itu memang sedang ada pekerjaan off air di sana. Bahkan sang manajer, Lidya mengatakan bahwa Vanessa mengabarkan akan menjadi pembawa acara di sebuah acara di Surabaya.

Dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara sampai sekarang saya enggak dengar kabar dari dia. Pada telepon ketangkep kenapa, ya saya juga bingung nyari tahunya gimana,” kata Lidya saat di hubungi hari Sabtu, 5 Januari 2019.

Hingga tengah tanggal 05 Januari 2019, polisi masih belum menetapkan status Vanessa Angel dan lainnya. Mereka masih diperiksa.

Kita masih tahap pemeriksaan, penetapannya besok (6/1),” kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (5/1).

Recommended