Jakarta – Nikita Mirzani baru-baru ini menghebohkan para Netizen dengan postingan instagramnya yang sudah melepas hijabnya. Seperti diketahui, keputusan Nikita memakai hijab bermula saat dirinya tengah menghadapi masalah pelik dengan suaminya, Dipo Latief.

Keputusan Nikita Mirzani saat memakai hijab kala itu membuat decak kagum para Netizen, akan tetapi tak jarang yang meramal bahwa keputusan Nikita tersebut hanyalah sementara dan hanya untuk mencari sensasi saja. Nikita sendiri selama ini memang lekat dengan image seksi dan aktris penuh kontraversi.

Dugaan Nikita resmi melepaskan hijabnya ini diawali dengan postingan Nikita di Instagram-nya yang sudah tidak memakai Hijab lagi. Melihat postingan tersebut beberapa Netizen sempat menanyakan hal tersebut pada Nikita, dan bahkan ada beberapa yang membuat statement yang membuat Nikita kesal dan merasa dihina.

View this post on Instagram

🖤🍼🌚

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Kekesalan Nikita Mirzani memuncak, dikala ia mendapatkan hinaan mengenai dirinya akan masuk neraka karena melepas hijab dari kepalanya, Niki pun berkomentar cukup keras melalui ungguhan Insta-Storynya Minggu (30/12) Malam:

“Jangan karena gua public figure pas lepas hijab pada heboh semua. Di luar noh banyak”.

“Tenang aja sih, biar pala gua gak di Hijab-in lagi bukan berarti hati gua jadi bejat, Edan ini orang-orang lama-lama,”.

Udah heboh banget ngurusin neraka sama surga gue. Hallo.. Kalian semua waras kah!!! Udah pada ke neraka sama surga emangnya? Kok bisa banget ngurusin tentang neraka sama surga gue!!!,” tulis Niki.

Jika benar Nikita resmi melepaskan Hijabnya, maka keputusan Nikita berhijrah menggunakan Hijab bisa dibilang hanya bertahan selama 6 bulan.

Bagaimana menurut pandangan anda?.

Recommended