Jakarta – Di era teknologi yang maju, dan era yang dibilang serba bebas ini, masih saja ada ulah-ulah Netizen yang tidak bertanggungjawab dalam berkomentar. seperti Netizen bernama @corrissa.putrie yang sempat sematkan komentar yang menghina fisik Dian Nitami istri aktor senior Anjasmara, membuat dia harus berurusan panjang dengan Anjasmara.

Hal itu bermula saat Corissa menyebut Dian Nitami istri Anjasmara memiliki hidung jelek yang bisa dimasukkan jempol kaki, dan bahkan sempat mengejek Dian bila seharusnya artis harusnya sanggup untuk membayar operasi perbaikan hidung. hal tersebut bisa dilihat dari ungguhan dari instagram akun gosip @lambenyinyir.

 

Merasa tak terima fisik istrinya dihina, Anjasmara pun bereaksi untuk membela istrinya, Anjas menanyakan maksud dari pernyataan tersebut kepada akun Instagram @corissa.putrie.

Anjasmara juga mengaku dirinya tidak pernah menghina fisik sang istri, lebih lanjut Anjasmara juga meminta akun tersebut untuk segera meminta maaf melalui media sosial dan juga melalui satu halaman penuh koran. Jika tidak dilakukan Anjasmara mengancam akan melaporkan pemilik akun tersebut ke pihak berwajib dalam kurun waktu 2×24 jam.

Tak Lama setelah ancaman itu dilayangkan, akun yang menghina fisik aktris Dian Nitami, akhirnya meminta maaf. melalui fitur live Instagram-nya, Anjasmara membagikan screen shot permohonan maaf dari @corrissa.putrie.

Saya mohon maaf atas yang saya perbuat. Saya khilaf. Mohon maaf. Saya gak akan mengulanginya lagi. Saya sangat menyesal,” tulisnya.

“Saya mohon maaf untuk Anda. Untuk posting ke media koran saya gk pnya biaya. Semoga melalui ini, saya bisa d maafkan. Saya khilaf,” Mohon Corrissa.putrie.

Bagaimana menurut Anda? masihkah mengomentari bahkan melakukan Body Shaming terhadap seseorang adalah perilaku yang pantas dibenarkan atau bisa dikategorikan perilaku yang bertanggungjawab ?.

 

Recommended