Jakarta- Kabar duka datang dari musisi kebanggaan Indonesia, Dian Pramana Poetra, Dian adalah musikus Indonesia pencipta lagu dan bersuara merdu yang sudah banyak melahirkan karya di industri musik tanah air.

Dian sendiri sempat meraih prestasi juara tiga lewat lagu “Pengabdian” di ajang festival lomba cipta lagu remaja 1980, selain sebagai pencipta lagu Ia juga pernah berduet dengan penyanyi Deddy Dukun yang terkenal dengan nama Group 2D.

View this post on Instagram

LCLR+JSOP "Badai Pasti Berlalu" 2016

A post shared by DianPramanaPoetra (@dianppoetra) on

Dian menghembuskan nafasnya yang terakhir Rabu (27/12/2018) di usia 57 Tahun, di rumah kediamannya di kawasan Tebet Barat, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal, Dian sempat dirawat terlebih dahulu di RS Hermina Jatinegara Jakarta Timur. Dian sendiri sudah diketahui menderita penyakit kangker darah stadium 4 dan juga mengalami stroke.

 

Kabar duka pertama kali didengar dari komposer terkenal sekaligus rekan dekat Dian Pramana Putra, Addie MS, melalui akun Twitternya. Disampaikan disitu Addie mendoakan Almarhum sekaligus memintakan pintu maaf untuk Almarhum selama di dunia.

“Semoga semua amal ibadahnya diterima Allah SWT, Diampuni semua Dosa-doanya
Dimaafkan segala Salah dan Khilafnya, Aamiin yaa Robbal Alamiin”  Tulis Addie MS.

Istri Dian Pramana Poetra sendiri masih terlihat  terpukul dengan kepergian suaminya ini, saat dikonfirmasi Indy masih terlihat menyimpan rasa duka dan kesedihan yang mendalam dan masih belum bisa berkata banyak

“Mohon doanya mba. Maaf saya masih harus mengurus ini,” jawab Indy.

Jumat (28/12/2018) di kediaman Dian masih ramai pelayat. Sejumlah musisi tampak hadir untuk melayat. Terlihat sahabat sekaligus rekan duet Dian, Deddy Dhukun. Tampak juga Rio Febrian, Adi MS, Anto Hoed, Mely Goeslaw, pengamat musik Adip Hidayat dan Bens Leo.

Recommended