Jakarta – Ruben Onsu bisa dibilang cukup sukses dalam hal karir maupun bisnis, wajahnya bisa dibilang cukup sering menghiasi stasiun TV, belum lagi Job Off Air dan bisnis Restaurant “Ayam Geprek Bensu” yang sudah terkenal dan membuka cabang dimana-mana miliknya.

Dibalik kesuksesan Ruben dan keluarganya ini, ternyata masih saja ada pihak-pihak yang kurang senang dengan kesuksesannya. Selama beberapa bulan belakangan ini Ruben Onsu sering mengalami kejadian tak sedap di kediamannya, bahkan berbagai teror mistis sering datang mengancamnya Ruben dan Keluarga

 

Kali ini kejadian terbaru kembali datang meneror Ruben dan keluarga. Senin,(17/12) pukul 23.25,  Kaca jendela rumah presenter ini dilempari batu besar dari seorang yang tak dikenal. Saat kejadian, Ruben Onsu tidak ada dilokasi. Hanya Istrinya Sarwendah dan Anaknya Thalia saja yang berada di dalam rumah. Kabar tersebut ia dapatkan setelah sang istri Sarwendah Tan menelpon dirinya dan menceritakan insiden tersebut.

“Awalnya saya terima kabar itu satu segmen pada saat saya lagi live DMD, saya ditelepon sama istri saya terus saya bilang ‘diem dulu tunggu saya pulang, saya satu segmen lagi selesai’ karena kebetulan hanya satu lagu terus closing,” ungkap Ruben Onsu.

 

Ternyata pada batu besar yang dilempar orang tak dikenal itu ditemukan terdapat plastik kertas dengan lakban dan pesan singkat berupa ancaman. Insiden tersebut tentunya membuat keluarga dan Sarwendah istri Ruben Onsu panik setelah membaca isinya.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai isi pesan tersebut,  Ruben mengaku belum bisa membocorkan karena saat ini kasus ini sudah dilaporkan dan masuk dalam proses penyelidikan oleh polisi dan tak boleh diberitahukan sampai proses penyelidikan selesai.

Saat ini Polisi tengah melakukan olah TKP dan masih terus mendalami insiden yang menimpa keluarga Ruben Onsu ini.

 

Recommended